Laporan dari Kota Sinjar, kota kecil di Irak tempat kelompok minoritas Yazidis tinggal, mengatakan kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) melancarkan genosida terhadap warga di kota itu.

Bagi kelompok beraliran militan Sunni, kaum Yazidis dianggap penyembah berhala dan membunuh mereka dianggap perbuatan suci, seperti dilansir International Business Times,

Setelah itu puluhan ribu warga Kristen di Kota Qaraqosh mengungsi karena ISIS menyerang kota tempat tinggal mereka. Gereja-gereja dihancurkan dan salibnya dicopoti. Bukan hanya itu saja, menurut sumber, ISIS juga menculik dan memperkosa kaum perempuan serta menjual mereka.

Di Sinjar ISIS juga menculik anak-anak dan mengambil kaum perempuan untuk dijadikan istri.

"ISIS membunuh semua kaum laki-laki dan ingin menahan perempuan buat dijadikan istri," kata pejabat Masyarakat Bulan Sabit Merah Irak Muhammad al-Khuzai.

ISIS membawa sekitar seratus keluarga Yazidi ke bandar udara di dekat Kota Tal Afar lalu mengeksekusi mereka di sana.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang BEJAT !! ISIS culik dan perkosa perempuan di Irak dan bila berkenan anda bisa share artikel BEJAT !! ISIS culik dan perkosa perempuan di Irak ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang BEJAT !! ISIS culik dan perkosa perempuan di Irak bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal