Pasien transplantasi hati di Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat, bernama John Cantone, 60 tahun, mengklaim perawat perempuan bernama Rachel Shaper, 33 tahun, telah memperkosanya di ruang perawatan intensif (ICU).

Perbuatan itu, kata Cantone, dilakukan saat dia tengah dalam pengaruh obat dan pengawasan peralatan medis elektronik, seperti dilansir New York Daily News, 

Dalam tuntutan hukumnya, Cantone menuding rumah sakit Advocate Christ Medical Center mempekerjakan perawat gila seks. Dia mengatakan Shaper mendekati dia pada 12 Oktober 2012 malam saat dia sedang di ranjang rumah sakit. Pada saat itulah Shaper melakukan hubungan seks yang tidak Cantone inginkan.

Ternyata diketahui Shaper sebelumnya pernah melakukan hal yang sama terhadap pasien lain.

Rumah sakit itu akhirnya memecat Shaper karena telah melanggar batas keprofesionalan dalam merawat pasien.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Hoki atau musibah? Pria Ini di perkosa Perawat Wanita dan bila berkenan anda bisa share artikel Hoki atau musibah? Pria Ini di perkosa Perawat Wanita ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Hoki atau musibah? Pria Ini di perkosa Perawat Wanita bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal