Pencuri sepeda motor kembali beraksi dengan sadis di Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, korbannya, Didin Hidayat (34) tewas ditembak kawanan pencuri di Kampung Pisangan RT 01 RW 01 Desa Satriamekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, dini hari tadi.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Iptu Makmur menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban bersama keluarganya, Alamsyah (19) mendengar suara rantai pengikat sepeda motor yang diparkir ada yang membuka.

"Alamsyah membangunkan korban dan sama-sama melihat keluar rumah," kata Makmur pada merdeka.com saat dikonfirmasi, Rabu (1/10).

Walhasil, ternyata sepeda motor Yamaha Bison sudah tidak ada di parkiran. Dua orang itu berusaha mengejar sejauh 50 meter. Korban mendapati pelaku berjumlah lima orang. "Korban berhadapan dengan pelaku sekitar dua meter," katanya.

Korban lalu ditembak satu kali mengenai rusuk sebelah kiri. Sedangkan, Alamsyah ditembak tapi berhasil menghindar. Pelaku kemudian melarikan diri.

Sementara itu, korban dibawa ke RS Ana Medika Tambun Utara. Tapi, nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. "Kami masih melakukan penyelidikan," katanya.

Sebelumnya pada awal September lalu perampok juga menembak korbannya hingga tewas. Abdullah (30), bos penjual buah tewas ditembak kawanan perampok di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Korban tewas karena luka tembak di bagian rusuk kiri dan bersarang.

sumber : merdeka.com



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Waspada Maling Motor Semakin Bringas Tembak Mati Korban dan bila berkenan anda bisa share artikel Waspada Maling Motor Semakin Bringas Tembak Mati Korban ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Waspada Maling Motor Semakin Bringas Tembak Mati Korban bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal