Ni (16) melaporkan satpam hotel DL berinisial R. ABG ini mengaku diperkosa saat berada dalam kamar.

Kejadian ini bermula saat dirinya mendatangi hotel di kawasan Kelurahan Sukajadi, Baturaja untuk menginap sebelum pulang ke kampung halamannya di Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan.

"Saya baru pulang dari Riau bekerja di sana dengan tujuan mau pulang ke kampung halaman, tapi tiba di Baturaja sudah kemalaman sehingga terpaksa menginap dulu," ungkap wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kepulauan Riau itu, Jumat (24/1).

Dia mengungkapkan, saat masuk ke kamar hotel yang dipesan, tiba-tiba satpam hotel langsung membuka pintu, masuk dan membuka secara paksa celana korban.

"Sadar dirinya akan diperkosa, saya mencoba melakukan perlawanan, namun kalah tenaga hingga pelaku berhasil melampiaskan nafsu bejatnya," kata Ni

Setelah berhasil menggagahi, satpam itu masuk kamar mandi dan saat itulah korban berhasil melarikan diri melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres OKU.

"Saya kabur langsung melapor ke Polres OKU. Setelah melapor, saya dan pihak kepolisan mendatangi lagi hotel tersebut mencari pelaku, namun sudah kabur dan membawa uang saya di dalam tas sebanyak Rp 3 juta," ujar korban.


Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan kini sedang memburu R.

Kapolres OKU, AKBP Mulyadi membenarkan adanya kejadian aksi pemerkosaan terhadap korban yang dilakukan oleh oknum satpam hotel berinisial R.

Menurut Kapolres, kasusnya sedang tahap pengembangan dan pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan saya sudah menginstruksikan anggota untuk menangkap pelaku," kata Kapolres.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Satpam Ini perkosa ABG Di Kamar Hotel dan bila berkenan anda bisa share artikel Satpam Ini perkosa ABG Di Kamar Hotel ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Satpam Ini perkosa ABG Di Kamar Hotel bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal