Seorang pencuri beraksi di sebuah rumah di kawasan Jalan Metrologi, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, Jumat (4/4). Bukan hanya menjarah, pelaku juga diduga memerkosa A (6), putri pemilik rumah.

Peristiwa itu diungkapkan orang tua korban, pasangan suami-istri L (38) dan F (35) di Mapolsek Percut Sei Tuan. "Kami tahu kejadiannya saat terbangun sekitar pukul 05.00 WIB, karena mendengar anak kami menangis," ungkap F, Jumat (4/4) petang.

Perempuan ini menceritakan, setelah mendengar suara tangis, suaminya mencari A. Putrinya itu ditemukan seorang diri di luar rumah, padahal saat itu masih subuh.

Menduga ada yang tak beres, L lalu mengecek barang-barang di dalam rumah. Benar saja, 3 unit handphone raib.

Kepanikan L dan istrinya F bertambah saat mendengar pengakuan B. "Waktu kami tanya, anak saya bilang sudah digituin sama laki laki itu," kata ibu korban sambil menangis.

Mendengar pengakuan B, pasangan L dan F pun sepakat mengadukan kejadian itu ke polisi. Mereka membuat laporan di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Zulkifli Harahap mengatakan, mereka masih menyelidiki kasus itu.
"Korban masih dimintai keterangan di Unit PPA ya, akan kita proses, ucapnya.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Pencuri Ini Perkosa Balita 6 tahun Putri pemilik Rumah dan bila berkenan anda bisa share artikel Pencuri Ini Perkosa Balita 6 tahun Putri pemilik Rumah ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Pencuri Ini Perkosa Balita 6 tahun Putri pemilik Rumah bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal