Seorang lelaki asal Zimbabwe ditahan lalu dikirim ke rumah sakit agar dokter bisa memeriksa mentalnya. Pasalnya, dia memperkosa bocah tetangganya usia dua tahun.

Situs emirates247.com melaporkan,   seperti dilansir surat kabar the Sunday News, ibu si anak pergi bekerja dan menitipkan dua balitanya, satu lelaki usia empat tahun, pada nenek mereka. Namun di waktu yang sama, sang nenek pun hendak pergi membayar tagihan air. Akhirnya dia meminta tolong pada pria itu menjaga keduanya.

Demi melihat bocah perempuan lelaki itu tak bisa menahan nafsu birahinya. Dia memperkosa korban sementara kakak korban disuruh berjaga di depan pintu. Pria yang hanya memiliki satu kaki ini mulai melampiaskan hasratnya ke balita malang itu.

Setelah ibu si anak pulang dan dia panik mencari dua buah hatinya. Perempuan itu memanggil-manggil si nenek tapi nenek dua balita itu belum pulang. Wanita itu mendapati anak perempuannya tengah menangis di dapur. Dengan polos, bocah itu menceritakan kejadian baru dialaminya.

Sang ibu berang, dia langsung ke kantor polisi dan mengadukan masalah ini. Kepolisian setempat segera membekuknya. "Namun pelaku bilang tidak ada yang salah dengan kelakuannya. Dia berbuat itu sebab sudah bertahun-tahun hidup tanpa istri. Dia memperkosa balita itu sebagai kompensasi selama ini tidak bisa menyalurkan hasratnya," ujar juru bicara kepolisian.

Petugas semakin yakin lelaki cacat itu memiliki mental tidak stabil. Mereka pun mengirim pria itu ke rumah sakit agar dokter bisa memeriksa kejiwaannya.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Miris !! Si Cacat Ini Perkosa Balita dan bila berkenan anda bisa share artikel Miris !! Si Cacat Ini Perkosa Balita ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Miris !! Si Cacat Ini Perkosa Balita bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal