Mengaku tak tahan ditinggal istri mati, Insani bin Amal (52), warga Jalan Veteran Lorong RI Nomor 853, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, nekat memperkosa ST (18), teman kerjanya di pabrik roti.

Peristiwa ini terjadi di ruang tamu rumah ST di kawasan Jalan Dempo Palembang, Kamis (30/1), sekitar pukul 21.00 WIB.

Duda dua anak ini diserahkan ke Polresta Palembang setelah sebelumnya sempat menjadi bulan-bulanan warga yang mengetahui aksi bejatnya ini.

Pelaku yang juga bekerja sebagai tukang becak ini mengaku terpaksa melakukan hal itu karena tak tahan melihat ST. Apalagi, selama ini Insani merasa kesepian sejak ditinggal mati istrinya sejak 1993 silam.

"Saya khilaf pak, saya kesepian, apalagi dia (korban) selalu berpakaian seksi, saya tak tahan lihatnya," ungkapnya saat diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Jumat (31/1).

Pelaku mengaku tidak sempat menyetubuhi korban. Alat vitalnya tidak berfungsi.

"Benar pak, saya tidak jadi memperkosa karena barang saya tidak naik," kilahnya.

Saat itu Insani berpura-pura minta air minum. Kebetulan ST lagi sendiri karena tiga temannya sedang bekerja.

Begitu pintu dibuka, Insani langsung menarik tangan ST dan mengancam akan membunuh korban jika tidak mau melayaninya.

"Saat dia (Insani) masuk kamar mandi, saya keluar dan pintu rumah saya kunci. Saya teriak, langsung warga datang dan menggebukinya," ungkap ST, gadis asal Lampung ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Djoko Julianto melalui Kanit PPA Ipda Imelda Rachmat mengungkapkan, tersangka dijerat pasal 285 KUHP tentang kekerasan atau ancaman kekerasan kepada seorang wanita untuk bersetubuh di luar perkawinan dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 12 tahun.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang HaHaHA Kakek ini Batal Perkosa ABG karena "Gak Bisa Bangun" dan bila berkenan anda bisa share artikel HaHaHA Kakek ini Batal Perkosa ABG karena "Gak Bisa Bangun" ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang HaHaHA Kakek ini Batal Perkosa ABG karena "Gak Bisa Bangun" bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal