Berita Kriminal Hari ini- Muhammad Usman (53) ditemukan tak bernyawa di Hotel Arimbi, Jalan M.Toha, Kota Bandung, Sabtu (25/8/2012). Sudah tiga hari pria yang diketahui gelandangan itu menginap di salah satu kamar hotel kelas melati tersebut. Usman meninggal diduga sakit.

Kejadian itu baru diketahui seorang petugas hotel pada pukul 12.00 WIB. Saat kamar nomor 21 diketuk petugas, tidak ada jawaban dari Usman.

"Petugas saat itu ingin menanyakan apakah tamu itu mau memperpanjang kamar atau tidak," jelas Kapolsek Regol Kompol Anwar Haidar didampingi Kanitreskrim AKP Sunarya Ishak di lokasi kejadian.

Usman cek in di hotel tersebut pada Kamis 23 Agustus lalu, sekitar pukul 23.30 WIB. Selanjutnya saat Jumat pagi 24 Agustus, Usman memperpanjang waktu nginap.

"Karena tak ada jawaban, akhirnaya petugas masuk dan menemukan tamu sudah meninggal diduga sakit," kata Anwar.

Pria itu dalam posisi terlentang dengan memakai pakaian lengkap. Riwayat sakit dibenarkan oleh saudara Usman yakni Meiyana Jatnika.

"Kamis malam, saya tak sengaja bertemu Usman di Alun-alun Bandung. Sudah puluhan tahun tidak bertemu. Akhirnya saya bawa sementara untuk menginap di Hotel Arimbi. Kasihan. Ia mengeluh sakit di bagian kaki," kata Meiyana saat ditemui di lokasi sama.

Menurutnya, Usman selama ini tak memiliki tempat tinggal. Bahkan Usman hidup menggelandang di jalanan Kota Bandung. "Dia terlantar. Kadang tidur di emperan, dan masjid. Katanya biasa diam di Alun-alun," ucapnya.

Meiyana mengaku sudah mengontak keluarga Usman yang berada di Kota Bandung. Jenazahnya dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung menggunakan ambulans.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang 3 Hari Menginap di Hotel, Gelandangan Ditemukan tak Bernyawa dan bila berkenan anda bisa share artikel 3 Hari Menginap di Hotel, Gelandangan Ditemukan tak Bernyawa ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang 3 Hari Menginap di Hotel, Gelandangan Ditemukan tak Bernyawa bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal