Berita Kriminal Hari ini - Setelah didesak keluarganya, DS (14) akhirnya mengakui bahwa dia telah digauli oleh WD (17) yang tidak lain adalah tetangganya yang tinggal di belakang rumahnya.

Keluarga DS pun mengamankan WD yang kemudian menyerahkannya dan melapor ke petugas SPKT Polresta Palembang, Kamis (2/8/2012).

DS bercerita telah digauli WD di dalam rumah kosong yang tak jauh dari rumah WD di Jl Pasundan Lrg Niur I RT 37 RW 07 Kecamatan Kalidoni, Senin (30/7/2012) pukul 14.00 WIB.

DS Disuruh Buka Baju Lalu Digauli Tetangganya
"Aku disuruh buka celana dan baju dan punyanya dimasukkannya. Waktu itu kejadiannya di rumah kosong dan dilakukan di atas tanah," ujar DS polos kepada petugas yang ketika itu didampingi Dedi (40), orangtuanya.

Menurut Agus (39), paman DS yang ikut mendampinginya, DS diketahui telah digauli WD, setelah DS didesak ibunya untuk bercerita.

"Keponakan saya mengakui telah diperkosa. Tapi ketika ditanya mengapa tidak lari, DS mengaku takut. Ketika itu WD di luar rumah kosong ada teman-teman WD yang menjaga di luar rumah. WD bercerita celananya keluar darah. Itu bukan darah menstruasi tapi darah karena digauli," ujar Agus.
Sementara itu ketika diwawancari Sripoku.com (Tribun Network) saat diamankan petugas, WD membantah keras telah memperkosa DS seperti yang dituduhkan dan dilaporkan keluarga DS.
Menurut WD yang tercatat sebagai pelajar SMK kelas XII SMK swasta di kawasan Kalidoni, ia hanya mencium DS dan sama sekali tidak melakukan pemerkosaan.
DS diajak ke rumah kosong yang sedang dibangun, lantaran WD meminta lagu yang terdapat di dalam ponselnya DS.

"Aku cuma cium dan peluknya saja, tapi dia tidak marah. Celana dan baju sama sekali tidak dibuka. Kalau ada darah di celananya mungkin itu darah menstruasinya. Yang dikatakan keluarganya itu kepada polisi, tidak benar sama sekali. Dulunya aku memang pacaran sama DS, tapi sekarang tidak lagi," elak WD.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Julianto, membenarkan telah menerima laporan dari orangtua DS yang melaporkan kasus pencabulan.
Kini kasusnya masih dalam penyidikan petugas penyidik lebih lanjut. Korban DS dan terlapor WD, kini masih dimintai keterangan petugas.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Gadis SMP Disuruh Buka Baju Lalu Digauli Tetangganya dan bila berkenan anda bisa share artikel Gadis SMP Disuruh Buka Baju Lalu Digauli Tetangganya ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Gadis SMP Disuruh Buka Baju Lalu Digauli Tetangganya bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal