Berita Kriminal Hari ini - NK alias Non tampak tergesa-gesa saat mendatangi Mapolresta Manado, Sabtu (4/8/2012) sekitar pukul 11.45 WITA.

Warga Ketang Baru, Kecamatan Singkil datang ke mapolresta untuk melaporkan EK alias Erik (20), warga Kelurahan Teling. Non seolah tak sabar ingin menjebloskan Erik ke penjara, karena telah mencabuli anak gadisnya, sebut saja Mekar (14), siswa SMK di Manado.

Kerap Tidak Pulang Ternyata Mekar Sering Berhubungan Seks
Non yang ditemani beberapa kerabatnya, di hadapan polisi terus berkata seolah ingin meluapkan kekesalannya dengan membuat laporan. Non menceritakan perihal kejadian yang membuatnya harus melaporkan kasus tersebut, karena tidak terima anak gadisnya telah hidup serumah, dan berhubungan layaknya suami istri dengan terlapor.

"Saya kaget. Saya kira selama ini dia pergi dengan teman-temannya, ternyata dia malah tidur dengan laki-laki itu," jelas Non.
Anak gadis Non yang baru beranjak dewasa, belakangan ini memang sering tidak pulang ke rumah. Awalnya, Non percaya kepada anaknya. Namun, naluri seorang ibu muncul. Ia lantas menyelidiki aktivitas Mekar.

Non kaget bukan kepalang, setelah mendapatkan jawaban di luar dugaannya. Ternyata, anaknya sudah beberapa kali tinggal serumah dan berhubungan seks dengan Erik.

Menurutnya, Erik lah yang bersalah, karena memperdaya anaknya yang masih bau kencur. Non lantas meminta polisi menghukum Erik, karena telah merenggut kehormatan putrinya.

"Kasusnya akan diserahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," jelas Kapolresta Manado Kombes Amran Ampulembang saat dikonfirmasi



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Kerap Tidak Pulang Ternyata Gadis Ini Sering Berhubungan Seks dan bila berkenan anda bisa share artikel Kerap Tidak Pulang Ternyata Gadis Ini Sering Berhubungan Seks ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Kerap Tidak Pulang Ternyata Gadis Ini Sering Berhubungan Seks bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal