Berita Kriminal Hari ini- Kepolisian Sektor Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat menangkap lima atlet Pekan Olah Raga Nasional karena terlibat perkelahian. Perkelahian terjadi di sebuah hotel di Kota Pontianak.

Perkelahian bermula ketika seorang tamu hotel turun bersama teman wanita. JR diduga melirik tamu wanita dan tamu prianya tidak terima dan berkata kasar.
-- Puji Prayitno
Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak Komisaris Puji Prayitno, Minggu (26/8/2012) mengatakan, perkelahian terjadi Sabtu malam sekitar pukul 23.30.
Kelima atlet PON yang sedang melakukan pemusatan latihan itu adalah JR, HD, DA, AS, dan AB. Mereka menginap di hotel tersebut selama pemusatan latihan.
"Perkelahian bermula ketika seorang tamu hotel turun bersama teman wanita. JR diduga melirik tamu wanita dan tamu prianya tidak terima dan berkata kasar," ujar Puji. Hal itu kemudian memicu pertengkaran antara tamu hotel dan JR beserta teman-temannya. Teman-teman JR sudah berusaha melerai, tetapi tamu hotel itu justru menantang berkelahi lalu terjadi pengeroyokan terhadap tamu hotel itu.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Berkelahi, Atlet PON Ditangkap Polisi dan bila berkenan anda bisa share artikel Berkelahi, Atlet PON Ditangkap Polisi ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Berkelahi, Atlet PON Ditangkap Polisi bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal