Berita Kriminal Hari ini - Diduga telah mencabuli gadis dibawah umur, Erik Setiawan (29) warga Dusun Kepuhsawo, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto babak belur dihajar warga. Akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman penjara selama 15 tahun.


Penangkapan tersangka berawal, saat dipancing dengan pesan singkat melalui handphone milik tersangka. tersangka dipancing jika korban ingin bertemu dengan korban, setelah tersangka datang ke rumah korban, tersangka langsung di ditangkap warga dan menjadi bulan-bulan massa.

"Dia sempat membawa kabur keponakan saya hampir dua hari, keluarga sempat panik dan mencari hingga ke Jombang namun tidak ketemu juga. Setelah pulang, keponakan saya cerita tentang apa yang dialaminya," ungkapnya, paman korban, Ngateno Fidianto (37), Kamis (23/08/2012) tadi malam.

Perkenalan keduanya, lanjut Ngateno, berawal saat korban disrempet tersangka saat akan menyebrang. Tersangka mengaku masih bujangan dan bekerja di pabrik teh botol Sosro di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Namun saat dicek warga, tersangka tidak bekerja disana.

"Kalau datang ke rumah, helmnya selalu dipakai tidak pernah dilepas. Setelah diselidiki, tersangka ternyata sudah mempunyai istri dan dua orang anak. Kami minta, dia dihukum seberat-beratnya karena telah merusak masa depan keponakan saya," pintanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Effendi Lubis mengatakan, saat ini pihaknya masih meminta keterangan, korban, saksi dan tersangka. "Korban mengaku telah disetubuhi sebanyak sembilan kali, jika terbukti maka tersangka akan kita jerat dengan Pasal 81 ayat 2 dan Pasal 82 UU RI No 23 Tahun 2002 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," tegasnya.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Cabuli Siswi SMP, Ia Babak Belur Dihajar Massa dan bila berkenan anda bisa share artikel Cabuli Siswi SMP, Ia Babak Belur Dihajar Massa ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Cabuli Siswi SMP, Ia Babak Belur Dihajar Massa bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal