Berita Kriminal Hari ini - Heriayanto (31), warga Komplek Sako Gardena I Blok E8 Kelurahan Sako, ditangkap anggota dari Mapolsekta Sako, Minggu (8/7/2012) di rumahnya. Duda anak satu ini ditangkap setelah dilaporkan telah memperkosa Kom (20) di rumah Heriayanto seminggu sebelum ia tertangkap.

Pada adegan rekonstruksi di lokasi kejadian, Rabu (8/8/2012) siang, terlihat Kom sudah berusaha menolak dengan mendorong Heriayanto. Namun karena kalah tenaga, Kom yang baru dua bulan berpacaran dengan Heriayanto harus merelakan keperawanannya direnggut sang pacar.
 
"Usai melakukan itu saya langsung melarikan diri ke Lahat, tempat kelahiran saya. Saya disana selama satu minggu dan waktu pulang ke Palembang saya ditangkap," kata Heriayanto.

Kapolsekta Sako, AKP Yawardiman melalui Kabid Humas Briptu Heru membenarkan telah melakukan adegan rekonstruksi akan kasus pemerkosaan tersebut. Saat ini, Heriayanto sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Rekonstruksi terdiri dari delapan adegan. Ini kami lakukan untuk melengkapi berkas dipersidangan nanti," kata Heru.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Duda Beranak Satu Perkosa Sang Pacar dan bila berkenan anda bisa share artikel Duda Beranak Satu Perkosa Sang Pacar ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Duda Beranak Satu Perkosa Sang Pacar bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal