Berita Kriminal Hari ini- Kasus pembunuhan misterius seorang perempuan di sebuah vila di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terungkap. Pelaku ialah kekasih korban, berinisial ZA (30).

ZA kini telah ditangkap petugas Polres Pasuruan. Buruh pabrik pancang tiang listrik itu ditangkap di rumahnya di Desa Kalisampurno, Kecamatan Tanggulangin, Kecamatan Sidoarjo.

Polisi tidak kesulitan untuk mengungkap kasus ini. Setelah identitas korban diketahui, kasus ini langsung terkuak.

Wakapolres Pasuruan, Kompol Wied Handono, mengungkapkan, ZA mengaku telah menghabisi nyawa kekasihnya, IS (23), warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Sebelum menghabisi korban, pelaku melakukan hubungan intim dua kali. Selanjutnya, pelaku mencekik leher korban hingga tewas.

Tak puas, pelaku membawa dompet berisi uang tunai Rp1,5 juta, dua telefon genggam, celana dalam, dan celana panjang korban. Barang-barang korban kemudian dibuang di sungai.

Kata Wied, tersangka dijerat dengan pasal pembunuhan dan pencurian dengan ancaman hukuman penjara minimal 10 tahun.

Mayat IS ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan bugil di atas ranjang kamar tidur di Vila Sidomukti, Jalan Wijaya Kusuma, Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Sabtu, 19 Agustus malam.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Usai Berhubungan Intim, Pria Ini Habisi Kekasihnya dan bila berkenan anda bisa share artikel Usai Berhubungan Intim, Pria Ini Habisi Kekasihnya ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Usai Berhubungan Intim, Pria Ini Habisi Kekasihnya bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal