Artis - Sosok ibu biasanya merupakan orang harus memberikan contoh yang baik terhadap anak-anaknya. Karena itulah, dia harus bersikap baik pula di depan orang banyak dan anak-anaknya.

Kim Kardashian dan Kris Jenner (Foto: wenn)
Namun, ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, dianggap sosok ibu paling memalukan. Selain ibu, Kris juga berperan sebagai manajer bagi anak-anaknya. Karena itulah, Kris hampir ada kemanapun Kim pergi.

Menurut Huffington Post, banyak alasan kenapa Kris dianggap ibu paling memalukan. Salah satunya adalah kebiasan Kris yang tak sungkan minum minuman keras di televisi. Kesan haus sensasi yang melekat pada Kim Kardashian sepertinya diturunkan dari sikap Kris yang memiliki sikap yang sama.

Kris juga sering melakukan pose syur bahkan hingga bugil. Kris pernah melakukan foto bugil ketika sedang hamil. Kemudian yang terbaru adalah ketika foto Kris sedang memamerkan belahan dadanya. Foto itu sebenarnya dia abadikan untuk konsumsi pribadi.

Namun, anak Kris yang lain, Khloe Kardashian membajak akun Twitter miliknya dan memajang foto itu di akun Twitter Kris. Alhasil, foto syur Kris tersebut bisa disaksikan jutaan pasang mata.

Belum lagi ditambah skandal perselingkuhan Kris dengan sejumlah pria. Bahkan, baru-baru ini dia pernah dihujat karena mengungkapkan pernah mengizinkan Kim Kardashian melepas keperawanan dengan sang pacar. Tak mau hasrat Kim merasakan seks pertama kalinya, Kris membawa Kim ke dokter agar mendapatkan seks yang aman. Demikian dikutip dari Popeater, Selasa 



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Ibunda Kim Kardashian Dianggap Sosok Ibu Paling Memalukan dan bila berkenan anda bisa share artikel Ibunda Kim Kardashian Dianggap Sosok Ibu Paling Memalukan ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Ibunda Kim Kardashian Dianggap Sosok Ibu Paling Memalukan bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal