Berita Kriminal Hari ini- Seorang tukang cukur di pedesaan Pakistan harus kehilangan mata, bibir, dan lidahnya hanya karena terlibat asmara dengan perempuan bersuami yang berasal dari keluarga lokal yang berpengaruh, kata polisi, Kamis (23/8/2012).

Para petugas mengatakan, Yousaf Khan (32), si pria malang itu, diculik tujuh anggota keluarga pemilik tanah. Mereka lalu mencungkil matanya dengan pisau lalu memotong telinga, hidung, bibir, dan lidahnya.

Insiden berdarah tragis itu terjadi di Desa Mirzapur, Kabupaten Okara, sekitar 120 kilometer di timur Lahore, kota utama di Provinsi Punjab, Pakistan tengah.

"Yousaf Khan disalahkan atas hubungan terlarang dengan seorang perempuan. Kami telah menangkap lima pelaku," kata Riaz Khaliq, seorang perwira polisi yang terlibat dalam penyelidikan kasus itu, kepada AFP melalui telepon.

Riaz mengatakan, ia berharap seorang pria dan seorang perempuan yang juga terlibat dalam insiden mengerikan itu akan segera ditangkap. "Keluarga itu mengatakan, mereka sudah beberapa kali memperingatkan Yousaf atas hubungan terlarang itu dan mereka terpaksa mengambil langkah ekstrem untuk menghukum tukang cukur tersebut," kata Riaz.

Sanaullah, seorang petugas di kantor polisi distrik yang diketahui hanya punya satu nama, mengonfirmasi insiden dan penangkapan itu.

Polisi mengatakan, Khan kemudian dibawa ke rumah sakit setempat. Para dokter di rumah sakit itu berjuang untuk menyelamatkan nyawanya. 



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Cinta Terlarang, Pria Ini Kehilangan Mata, Bibir, dan Lidah dan bila berkenan anda bisa share artikel Cinta Terlarang, Pria Ini Kehilangan Mata, Bibir, dan Lidah ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Cinta Terlarang, Pria Ini Kehilangan Mata, Bibir, dan Lidah bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal