Berita Kriminal Hari ini -Aparat Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Rappocini meringkus seorang mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Kharisma, Hayono Rusia Putra (19), Sabtu (25/8/2012) sekitar pukul 11.00 wita.
Status Mahasiswa, Profesi Pencuri Motor 
Warga asal Kabupaten Jeneponto ini diringkus setelah melakukan pencurian kendaraan motor di Jl Tidung Mariolo, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Ninja RR warna merah.

Di hadapan petugas tersangka mengaku telah beberapa kali beraksi mencuri motor. Sebanyak empat unit sepeda motor jenis matic  yang kemudian di jual ke Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto
 



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Hebat !! Status Mahasiswa, Profesi Pencuri Motor dan bila berkenan anda bisa share artikel Hebat !! Status Mahasiswa, Profesi Pencuri Motor ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Hebat !! Status Mahasiswa, Profesi Pencuri Motor bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal