Berita Kriminal Hari ini- Pos polisi lalu lintas di Sungai Panas, Batam dirusak sejumlah orang, Minggu (26/8/2012) dini hari. Pelakunya diduga anggota geng motor yang kerap terlibat balap liar di kawasan Batam Center.

Pelaku melemparkan batu berdiameter 5 CM ke pos. Akibatnya, kaca depan pos pecah. Hingga Minggu pagi, sebagian pecahan kaca masih terserak di dalam dan di luar pos. "Ini kejadian kedua setelah empat bulan lalu. Waktu itu kaca samping dilempar," ujar polisi yang berada di pos, Brigadir Satu Khairul.
 
Khairul mengatakan, saat kejadian pos sedang kosong. Pos itu dijaga hanya sampai pukul 22.00. "Semalam ada penertiban balap liar di Batam Center. Setelah dibubarkan, pelakunya diduga melempar batu sambil mengendarai motor," ujarnya. 



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Geng Motor Rusak Pos Polisi dan bila berkenan anda bisa share artikel Geng Motor Rusak Pos Polisi ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Geng Motor Rusak Pos Polisi bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal