Berita Kriminal Hari ini- Pihak berwajib Romania, Rabu (22/8/2012), memastikan telah menahan tersangka pelaku pemerkosaan dan pembunuhan atas seorang perempuan muda Jepang. Tersangka ditahan setelah dilakukan tes DNA.

Media lokal sebagaimana dikutip kantor berita AFP melaporkan, perempuan muda Jepang, Yurika Mauno (20), tiba di Romania pada 15 Agustus lalu untuk mengajar bahasa Jepang. Dia kemudian diperkosa dan dicekik, diduga dilakukan seorang pria yang menjemputnya di Bandara Internasional Bucharest.
"Tersangka diidentifikasi setelah dilakukan tes DNA," ujar Dana Titian, jurubicara kantor kejaksaan. "Jaksa juga memiliki bukti lain, namun hasil tes DNA yang menentukan," ujarnya.
 
Tersangka pemerkosa dan pembunuh Yurika adalah Nicolae Vlad (26). Korban menggunakan taksi namun kemudian turun tak berapa lama setelah meninggalkan bandara. Tubuh perempuan jepang ini ditemukan hari Jumat lalu di bawah dedaunan di hutan tak jauh dari tempat di mana supir taksi menurun Yurika dan Vlad.
Tersangka ditahan hari Minggu dan dikenakan tahanan selama 29 hari menunggu pengadilan. Menurut Titian, tes lebih lanjut akan terus dilakukan sebagai upaya apakah sipelaku ini juga terlibat dalam sejumlah kasus serupa di sekitar situ. Menurut media lokal, si tersangka mengaku dia tak bersalah namun dia mengaku menjemput Yurika dari bandara. 



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Gadis Jepang Diperkosa Lalu Dibunuh dan bila berkenan anda bisa share artikel Gadis Jepang Diperkosa Lalu Dibunuh ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Gadis Jepang Diperkosa Lalu Dibunuh bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal