Berita Kriminal Hari ini - Nasib nahas menimpa SN (12). Pelajar yang juga warga Gondokusuman, dicekoki dua butir pil warna putih oleh Prasongko (31), warga Bangunrejo Tegalrejo.

Lantas, Prasongko memerkosa SN dalam keadaan tak sadarkan diri, di sebuah kamar kos di Tegalrejo.
Tak terima, keluarga korban melapor ke polisi. Beberapa hari setelah kejadian, polisi meringkus Prasongko. Saat ini, ia ditahan di Mapolresta Jogjakarta.
 Diperkosa saat Ditinggal Beli Makan
Musibah yang menimpa SN terjadi pada Sabtu (18/8/2012) sekitar pukul 21.00 WIB. Sejam sebelumnya, Arif, teman SN, datang ke rumah korban. 

Arif mengajak korban jalan-jalan. Lantas, Arif membawanya ke rumah kos di Bangunrejo Tegalrejo. Korban pun diminta masuk kamar.

Kemudian, Arif keluar kamar dengan alasan hendak membeli makan. Saat tidak ada Arif, pelaku yang belakangan diketahui bernama Prasongko, datang dan memaksa korban meminum dua butir pil warna putih.
Korban lantas merasa pusing dan pingsan. Diduga, saat kondisi tak sadar itulah korban diperkosa.
Pagi harinya sekitar pukul 06.00 WIB, korban bangun tidur. Ia merasakan sakit pada kemaluannya. Selain itu, dada dan lehernya juga sakit.

Kala itu, hanya ada Arif di kamar. Arif pun mengantarnya pulang dan melapor ke mapolresta. Kapolresta Jogjakarta Kombes Mustaqim, Kamis (23/8/2012) mengatakan, petugas langsung melacak pelaku.
Pada Rabu (22/8/2012), pelaku tertangkap di rumahnya. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan.



Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, share informasi ini , paling tidak keluarga, sahabat dan orang terdekat anda bisa terhindar dari tindak kejahatan seperti ini setelah membacanya..
Share on :

Anda Juga dapat memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih karena anda Berita kriminal tentang Gadis ini Diperkosa saat Ditinggal Beli Makan dan bila berkenan anda bisa share artikel Gadis ini Diperkosa saat Ditinggal Beli Makan ini dengan tombol share di Atas . Semoga Berita kriminal tentang Gadis ini Diperkosa saat Ditinggal Beli Makan bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan selalu bersikap waspada agar kejadian yang serupa tidak terjadi pada kita, keluarga dan orang terdekat kita.
0 comments

Arsip Kriminal